Senin, 18 Maret 2013

Daftar Hotel Murah di Bali

Hotel Murah di Bali - Anda sudah pernah ke Bali ? Ya sebelum anda mengunjungi tempat wisata di Bali, ada yang perlu juga dipersiapkan sebelum berangkat ke Bali salah satunya adalah tempat untuk menginap. Baik itu hotel atau pun losmen, baik itu hotel yang bintang 5 sampai dengan melati dari yang murah sampai dengan harga yang mahal. Seiring dengan derasnya kunjungan wisatawan ke Bali, telah berdiri ratusan hotel murah di Bali dengan berbagai variasi mulai dari bintang 5 sampai dengan hotel melati. Berbagai jaringan hotel (luxury maupun hotel murah Bali), antara lain: Aston Hotels, Harris Hotels, Amaris, dan berbagai hotel management chain telah membuka hotel-hotel dengan pelayanan yang tak tertandingi.

hotel murah


Berikut ini adalah daftar Hotel Murah di Bali harganya berkisar dari Rp. 300.000 an seperti yang dilansir http://revistavidanatural.blogspot.com/ :

Legian Express Hotel, Jl. Legian 121A dekatnya pertigaan Jl. Benesari. 14 minute ke pantai kuta, bisa juga jalan kaki. Dilengkapi AC, TV, Breakfast, Telepon, Kolam Renang.

Prani Legian Hotel, Jl. Bunut Sari No 4. 10 menit ke bibir pantai, bisa juga jalan kaki. Perlengkapan: AC, TV, Kolam Renang.

Hotel Darmadi, Jl. Raya Kuta 100A-B, terdiri dari 40 kamar.

Hotel Komala Indah, Jl. Legian Gg Kubu. Kamar-kamar di bangun dengan view taman yang asri, terdiri dari 33 kamar dilengkapi toilet, twin bed, Breakfast.

Hotel Lusa, Jl. Benesari. kamar ada yang kurang cahaya disebabkan terhalang oleh kamar lainya, tetapi biayanya jauh lebih terjangkau. Terdapat 57 kamar, cafe, dan taman.

Hotel Kumala Pantai, Jl. Werkudara. merupakan tempat tercantik di Legian. Terdapat 88 kamar dengan ruangan yang luas, tempat mandi marmer dengan sower dan bak mandi. View di lantai 3 benar-benar cantik menghadap pantai kuta. Disediakan pula breakfast.

Hotel Bali Mandira, Jl. Padma. fasilitas kolam renang, AC menit menuju pantai Kuta.

Hotel Viking, Jl. Diponegoro (sebelum Ramayana Bali Mall). Banyak kamar = 80 kamar.

Mercure Bali, Jl. Pantai Kuta. Gang Poppies, Dekat Discovery Shopping Mall Kartika Plaza dan tempat-tempat lainnya bisa Kamu tempuh dengan hanya berjalan kaki.

Grand Istana Rama, Grand Istana Rama berdiri di pesisir pantai Kuta, lokasi tepatnya di Jalan Pantai Kuta, Kuta Bali. Cuma memerlukan beberapa langkah kaki saja untuk sampai di pantai Kuta.

Paneda View Beach, Disediakan 10 cottage kusus type ini dengan halaman dan aroma sejuk dan juga garden yang cetar membahana yang dekat dengan bibir pantai dan kolam renang.

Restu Bali Hotel, Hotel ini hanya berlokasi 6 menit menuju bibir pantai, lokasinya juga strategis karena tidak jauh menuju mall di Legian.

Hotel Puri Sanur, Akomodasi ini berada di dekatnya pantai Sanur, dekat dengan tempat makan fast food KFC Sanur, fasilitas yang diberikan AC, Breakfast, dll. Sekitar 5 menit dari pantai Sanur dengan :naik|menggunakan|memakai|mengendarai} motor.

Wisma Bima Cottage I, Jl. Raya Kuta No.195. Banyaknya kamar : 42 (AC and Fan) Fasilitas: kopi, TV dan ruang meeting untuk 40-80 orang.

Ramada Bintang Bali, Ramada Bintang Bali Hotel dibangun di arah utara ujung Jalan kartika Plaza, menempati tanah sebanyak lebih dari 6 hektar taman tropik yang menghadap dengan Pantai Kuta pada arah selatan.

Febris Hotel, berjarak 10 menit jalan santai ke Pantai Kuta, sampeyan dapat memperoleh faslitas untuk family seperti Waterbom Park, dan berbagai restoran yang berderet di sekitar jalan.

Suriwathi Beach Hotel, Suriwathi hotel berlokasi 18 menit dari airport, 21 menit dari pusat kota Denpasar, dan cuma 6 menit saja dari pantai Legian atau pantai Kuta jika ditempuh dengan jalan santai.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bonus Video Klip

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes