Jumat, 22 Maret 2013

Kumpulan Kata Mutiara Cinta

Coretan-tegar – Kata Berita kali ada beberapa tulisan tentang kata-kata mutiara terbaru. Kumpulan kata mutiara hari ini sangat beragam, mulai dari kata mutiara cinta, kata mutiara romantis atau kata mutiara Islam. Ada juga kata bijak sebagai motivasi untuk menghadapi masalah yang sedang dialami.
Mari simak kumpulan kata mutiara terbaru lengkap dari hasil referensi google.co.id.

       
Kumpulan Kata Mutiara
                                                      


Berikut kumpulan kata mutiara terbaru yang bisa anda baca :
Dalam hidup, jangan pernah biarkan pendapat seseorang tentangmu mengubah dirimu menjadi seseorang yg kamu tahu bukan dirimu.
Kebanggaan masa muda adalah: kekuatan dan kecantikan. Sedangkan kebanggaan masa tua adalah: MENGENDALIKAN LIDAH
Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.

Kata Mutiara

Jangan mencari Tuhan karena kamu butuh jawaban. Carilah Tuhan karena kamu tahu bahwa Dia-lah jawaban atas pertanyaanmu itu.
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.
Kumpulan kata mutiara cinta
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.
Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Kata Mutiara Lucu :
Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.
Hiduplah seperti binatang Belalang kupu-kupu, Siang makan nasi, kalau Malam minum susu. Jadilah manusia yang bisa beradaptasi dalam kondisi apapun.
Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan. Bersyukurlah atas semua yang ada pada dirimu, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita, walau kadang kita tidak memahaminya.
Koleksi Kata Mutiara Islam
“Ulama adalah kepercayaan para rasul. Dan bila kau temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.”“Waspadalah terhadap tiga orang: pengkhianat, pelaku zalim, dan pengadu domba. Sebab, seorang yang berkhianat demi dirimu, ia akan berkhianat terhadapmu dan seorang yang berbuat zalim demi dirimu, ia akan berbuat zalim terhadapmu. Juga seorang yang mengadu domba demi dirimu, ia pun akan melakukan hal yang sama terhadapmu.”
“Jika kamu mendengar berjangkitnya wabah penyakit menular di suatu negeri, janganlah kamu memasuki negeri itu, dan apabila wabah berjangkit sedang kamu ada di negeri itu, janganlah kamu keluar dari negeri itu” (HR. Bukhari)
Kata mutiara terbaru seputar kata-kata romantis :
Kekasih yang tidak setia akan meletihkanmu, seperti menangkap asap dan menegakkan benang basah.
Cinta memiliki kesabaran yang terbatas. Dia tak akan menunggu, dan jika dia sampai pergi – dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.
Bahagiakanlah dia yang telah bersedia menjadi sahabatmu, untuk menua bersama dalam kemudahan dan kesulitan.
Kumpulan kata mutiara cinta Inggris terkini dan lengkap dengan terjemahan arti dari kata mutiara inggris :
Love isn’t a shop where everybody can enter to it for some shopping - Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya.
Loved can’t tested by kisses, but the fine felling is the testor - Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus adalah sebagai pengujinya.
Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen - Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku.
Sekian kumpulan kata mutiara terbaru dan terlengkap dari KataBerita.Com mulai dari koleksi kata-kata mutiara cinta sampai kata mutiara Islami.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bonus Video Klip

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes