Senin, 22 April 2013

Kutipan kata kata bijak mutiara hari RA Kartini 2013

Hari Kartini 21 April - R.A. Kartini merupakan pahlawan nasional Indonesia yang dikenal sebagai ibuk pelopor bagi kaum wanita pribumi. DI eranya RA Kartini merupakan pejuang dari bangsawan yang ingin derajat wanita Indonesia diangkat dan disederajatkan dengan kaum pria agar mereka tidak ditindas semena-mena.

Selain puisi kartini, banyak kata mutiara kartini yang beredar, seperti dalam bukunya habis gelap terbitlah terang. Kutipan kata kata Kartini merupakan semangat jiwa bangsa Indonesia khususnya kaum wanita yang tak kan pernah dilupakan. Untuk mengenang beliau ditetapkan tanggal 21 April 2013 ini sebagai hari Kartini nasional.

Kutipan bijak kata kata mutiara hari RA Kartini

Kata mutiara Kartini
Berikut ini kata kata Kartini bijak

Tidak ada sesuatu yang lebih menyenangkan, selain menimbulkan senyum diwajah orang lain, terutama wajah yang kita cintai.

Tahukah engkau semboyanku? Aku mau! Dua patah kata yang ringkas itu sudah beberapa kali mendukung membawa aku melintasi gunung keberatan dan kesusahan. Kata “Aku tiada dapat!” melenyapkan rasa berani. Kalimat “Aku mau!” membuat kita mudah mendaki puncak gunung.

Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.

Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita, semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia.

Gagasan-gagasan cemerlang Kartini yang dirumuskan dalam kamar yang sepi, mereka peringati di atas panggung yang bingar.

Kecaman Kartini yang teramat pedas terhadap Barat, mereka artikan sebagai isyarat untuk mengikuti wanita-wanita Barat habis-habisan.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Selamat Hari Kartini. Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Tetapi sekarang ini, kami tiada mencari penglipur hati pada manusia, kami berpegangan teguh-teguh pada tangan-Nya. Maka hari gelap gulita pun menjadi terang, dan angin ribut pun menjadi sepoi-sepoi.


Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan, pemandangannya sudah diperluas, tidak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya.

Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.
Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yg datang dalam hidupmu. Tuhan tak pernah memberikannya, kamulah yg membiarkannya datang.

Di atas adalah kata kata RA Kartini terbaru, kata kata mutiara tersebut semoga dapat menginspirasi anda. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bonus Video Klip

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes