Rabu, 08 Mei 2013

KISAH NYATA:ARIF YANG MALANG

Tegar Indo Blog-Sarmini..seorang ibuk dengan 2 anak...
Arif Dan mona...tp sayang,si arif tidak seberuntung Adiknya...Dia cacat kaki dan Ucapanya gk berfungsi sehingga dia Hanya diam manis di rumah..

Sarmini yg selalu meManjakan anak bungsunya sama sekali,,tk menghiraukan si Cacat arif...pernah sarmini punya keingiNan memberikan si arif ke pAda orang lain...tp di halangi oleh suaminya..
4 tahun Kemudian saat arif berumur 6 tahun ayahnya meninggall...dan karena alasan mencAri pekerjaan sarmini pun pergi ke bali memBawa si mona dan membiaRkan si arif sendirian..di gubuk itu dan tampa memperdulikanya lagi..karena dia berharap ada orang lain meraza iba dan mengazuhnya..
6 tahun sudah,,sarmini hidup di bali dan menikah dengan orang asing...tampa Perduli dan ingin cari tau keadaan si arif..
Tapi...Di tengah malam tiba2 sarmini mimpi ...melihat anak laki2 meminta tolong dan memanggil ibu,,tolong arif bu..
Dan seketika Dia pun bangun tersentak..dan menangis sejadi2nya ingat putra yg di tInggalkanya...

Dengan Niat mencari si anak..sarmini pun pulang ke desa....tp apa daya takdir telah Mengambil arif 3 bulan yg lalu...dan tetangga itu mengatakan si arif tak mau keluar rumah walaupun untuk berobat,krn takut mamanya pulang tak mendapati dia rumah si ibu akan pergi lagi.
secarik kerTas pun di serahkan ke pada sarmini Dr tetangga itu..

Ibu..ini arif anakmu yg merindukan kehadiranmu..Kenapa ibu gk pulang2,apa arif nakal bu,,apa krn arif sering ngompol dan sering membuat ibu membersihkan kotoranku,,sehingga ibu meninggalkan arif,kakiku gk bisa bergerak bu mulutku pun gak sanggup berucap untuk mengatakan kalau aku ingin ke Belakang pun bibir ini tak bisa mengeluarkan swara,punya keinginan diriku melangkah sendiri,tp kaki ini gk sanggup melangkah ke kamar
mandi,ibu tau itu,jangan membenciku ibu,,,karena aku Tak berharap menjadi anak yg cacat krn penyakit polio ini.sekarang arif bisa merangkak sendiri untuk bisa ke kamar mandi..ibu cepat pulang ya..arif janji gak akan ngompol dan berak Lagi di tempat tidur...karena arif sekarang sudah Bisa merangkak...arif juga belajar menulis dr anaknya mbok nah yg tetangga kita itu..badanku panas bu malam ini..aku ingin di peluk ibu..terasa dingin banget,,bahagianya aku jika malam ini Tidur bersamamu,pasti terasa hangat..
Arif mau tidur bu..Krn badan arif megigil kedinginan..Salam sayang untukmu..
Dari anakmu..

Sarmini pun meraung raung menyesali perbuatanya...tp nasi sudah menjadi bubur,si arif pun sudah di kubur gara2 sakit demam..tampa ada orang yg tau di zaat dia menghembuzkan nafaz terakhir.secarik kertas itupun Masi di genggam erat di tangan arif...saat ajal menjemputnya...ARIF

tidak ada yg menghendaki ini zemua/...
berbagi..buat yg belum baca

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bonus Video Klip

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes