Kamis, 25 September 2014

Beberapa Cara Dalam Berhubungan Intim Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini seakan menjadi mimpi buruk bagi setiap pasangan dalam berhubungan seks. Akibat gangguan seksual tersebut, kegiatan seksi ini tidak lagi terasa menyenangkan untuk Anda dan pasangan.

Sebenarnya ada banyak hal yang dapat memperbaiki ejakulasi dini. Mulai dari pengobatan secara medis, mengonsumsi makanan sehat, hingga mengubah posisi saat berhubungan seks.

Berikut adalah posisi seks yang mampu membuat pria terhindar dari ejakulasi dini seperti dilansir dari idiva.com.

Lap dance
Untuk melakukan posisi ini, hal yang Anda lakukan adalah duduk di pangkuan si dia. Posisi ini tidak hanya membuat durasi seks lebih lama namun juga menjadikan Anda sebagai pengontrol hubungan ini. Selain itu tatapan matanya saat bertemu dengan mata Anda akan membuat hubungan seksual menjadi lebih romantis.

Face to face
Face to face adalah posisi yang membuat Anda dan si dia berpaling sambil berpelukan. Posisi ini juga akan semakin menguatkan ikatan emosional Anda dan si dia.

Woman on top
Saat melakukan woman on top, Andalah yang memegang kendali. Posisi ini akan membuat si dia terhindar dari ejakulasi dini, karena Anda adalah pihak yang 'bekerja keras'.

The soft rock
Posisi ini hampir sama dengan posisi misionaris. Namun tempatkan kaki Anda ke bahu si dia untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.

Berbaring di pangkuannya
Saat melakukan posisi ini, mintalah si dia untuk duduk dengan nyaman di kursi dan selipkan beberapa buah bantal di bawah lututnya. Setelah itu duduklah di pangkuannya dengan posisi menyamping dan tempatkan salah satu kaki Anda di bahunya.

Ternyata ejakulasi dini mampu dihindarkan dengan posisi di atas. Selain itu salah satu keuntungan dari posisi tersebut adalah dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan berlangsung lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bonus Video Klip

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes